Rabu, 11 Februari 2009

2009, The Last Era of Political Generation

“Hal ini karena tokoh tersebut rata-rata telah berusia diatas 60 tahun sehingga tidak memungkinkan lagi untuk berkiprah di tahun 2014 mendatang,” tegasnya.

PK-Sejahtera Online: Tahun 2009, menurut Presiden PKS Ir. H. Tifatul Sembiring merupakan akhir generasi tokoh nasional saat ini. “Tahun 2009 ini merupakan the last Mohican,” kata Tifatul. Mohican, merupakan suku Indian terakhir di Amerika, tambahnya.

Maknanya apabila tokoh nasional seperti SBY, Megawati, Wiranto, JK, Sri Sultan dan lainnya tidak terpilih pada Pilpres 2009 nanti, maka karir mereka sudah berakhir (the last era of political generation).

“Hal ini karena tokoh tersebut rata-rata telah berusia diatas 60 tahun sehingga tidak memungkinkan lagi untuk berkiprah di tahun 2014 mendatang,” tegasnya.

Ungkapan itu disampaikannya pada acara Konsolidasi Kader dan Simpatisan PKS Kota Batam pada Minggu (8/2) di Gedung Sumatera Promotion Centre (SPC), Batam Centre.

Presiden PKS berdarah Batak ini meyakini kalau di tahun 2014 panggung politik nasional akan diisi oleh tokoh-tokoh muda, berusia dibawah 50 tahun, energik, dan memiliki program yang relatif berbeda dari tokoh-tokoh yang ada saat ini.

“Merekalah yang akan menjadi Presiden dan Wapres mendatang,” ungkap Tifatul. “Dan PKS siap mengisi kursi kepemimpinan nasional tersebut,” tegasnya, yang disambut pekik takbir dari para kader dan simpatisan PKS.

Acara yang merupakan puncak dari rangkaian kegiatan Presiden PKS di Provinsi Kepulauan Riau selama 3 hari ini dihadiri lebih 1.500 orang kader dan simpatisan.

Pada acara tersebut juga dilakukan Ikrar Kemenangan Pemilu 2009 yang dipimpin oleh Ketua Majelis Pertimbangan Wilayah PKS Kepri Ust. H. Abdul Rahman, Lc sebagai kebulatan tekad untuk memenangkan dakwah di Pemilu 2009.

Untuk diketahui bahwa PKS Kota Batam telah menetapkan target perolehan suara sebesar 33% atau 15 kursi DPRD Kota Batam dan menjadi pemenang serta partai terbesar di Kota Batam. (trc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar