Kamis, 19 Februari 2009

Tifatul: Jangan Sembarang Tuduh Iklan


INILAH.COM, Jakarta - Iklan PKS yang memamerkan headline media massa mengenai pertikaian politik menuai kritik dan protes. PKS dituding melakukan black campaign. Namun PKS mengingatkan semua pihak agar jangan sembarang menuduh.

"Jangan sembarangan, black campaign itu tidak jelas siapa pembuatnya dan pesannya juga negatif. Ini jelas pesannya. Pembuatnya PKS. Yang dikutipnya juga jelas. Ini bukan kampanye hitam. Substansi pesannya adalah seruan persatuan," kata Presiden PKS Tifatul Sembiring di Jakarta, Rabu (18/2).

Dijelaskan dia, iklan PKS tersebut sebetulnya merupakan seruan persatuan. Sedangkan bahan-bahan iklan itu merupakan kliping dari media massa yang sudah diterbitkan.

"Kita hanya ingin menunjukkan bahwa faktanya rakyat menjadi bingung karena banyaknya pertengkaran elit yang kontra produktif. Kita ingin menyerukan persatuan. Jadi inti pesannya adalah persatuan," jelas Tifatul.

Dalam iklan bertajuk 'PKS untuk Indonesia' itu, ditampilkan beberapa kliping berita di media massa yang memuat masalah kontroversi isu ABS (Asal Bukan capres S), polemik Sultan dan Jusuf Kalla, maupun antara Megawati dengan SBY. [*/sss]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar