Selasa, 17 Maret 2009

Dipimpin PKS, RI Seperti Malaysia


Dalam hal ilmu pengetahuan dan teknologi, Indonesia akan mencapai kemajuan seperti yang telah dicapai oleh Malayasia, jika Indonesia dipimpin oleh PKS.

Hal tersebut disampaikan Syed Nuh Assegaf, dosen bidang Industri Pesawat Universitas Islam Antar Bangsa Malaysia sesuai mengisi seminar Memperjuangkan Masyarakat Madani

yang di gelar oleh PKS Belanda, di Utrecht, Belanda, Minggu 15/03.

Menurut Syed Nuh, prediksi tersebut diperoleh setelah mempelajari platform kebijakan PKS, yang menurutnya hampir sama seperti platform yang diperjuangkan pemerintahan Malaysia di era 70-an , antara lain dalam hal manajemen teknologi yang bersih yang terlepas dari kepentingan sepihak dan transfer teknologi atau riset.

“Dua hal tersebut jika sepenuhnya dijalankan maka akan membuat Indonesia bisa mengejar ketertinggalannya di bidang IPTEK,” ujar Syed Nuh Assegaf yang mengaku pernah berkunjung ke IPTN.

Menurutnya, Indonesia pernah menjadi negara yang besar yang disegani dunia di segala bidang maka suatu saat itu, jika Indonesia dikelola oleh orang-orang yang paham teknologi dan menjalankan nilai-nilai kebajikan maka, Indonesia akan mencapai puncak kejayaannya.

Seminar tersebut berlangsung meriah, dengan dihadiri para peserta seminar yang dating dari berbagai wilayah Belanda dan Belgia. Panitia sempat menampilkan Tim Nasyid Suara

Keadilan Nederland, yang membuat peserta seminar berkaca-kaca saat didendangkan lagu Indonesia Tanah Air Beta.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar