Jumat, 06 Maret 2009

HNW Tentukan Pasangan Politik lewat Blog

HNW Tentukan Pasangan Politik lewat Blog

JAKARTA--Pemilu 2009 dan Pemilihan Presiden 2009 kian dekat. Berburu pasangan politik pun jadi musim. Tak terkecuali bagi mantan Presiden PKS, Hidayat Nur Wahid (HNW).

Ternyata HNW sudah memiliki sejumlah skenario politik. Mulai berpasangan dengan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono, Wapres Jusuf Kalla, hingga menggandeng Iwan Fals.

''Belakangan, ada juga yang memunculkan Blok H. Nah, kalau ada Blok H, siapa pasangan yang pas? Beberapa alternatif sudah muncul dari guyonan (canda) maupun lontaran serius sejumlah teman,'' demikian tulis blog resmi HNW itu, http://hidayatnurwahid.myblogrepublika.com/, Kamis (5/3).

Dalam blog itu, HNW berpose dengan sejumlah tokoh. Foto pertama adalah persandingan HNW dengan SBY. Keduanya tampak akrab dan tertawa. Mengenakan peci hitam dan baju koko putih. Duduk bersila di suatu acara.

Foto kedua menampilkan HNW dan JK berpegangan tangan. Keduanya juga sembari tertawa dan kompak berbatik. Wacana duet ini sedang memanas di arena politik nasional.

Jepretan foto selanjutnya menayangkan HNW dengan Sri Sultan Hamengkubuwono XI dalam sebuah acara. Sri Sultan sedang berbicara serius dan HNW mendengarkan.

Foto selanjutnya memperlihatkan HNW dengan Rizal Mallarangeng. Celi, sapaan Rizal, tadinya ngebet jadi capres independen namun mundur karena tak kuat modal.

Yang menarik adalah foto HNW dengan Iwan Fals. Keduanya tampak berjabat tangan erat dan tersenyum. Atau malah foto yang dikesankan HNW berkoalisi dengan bintang iklan obat puyeng kepala yang juga dalang terkenal, Ki Manteb.

Juga ada foto HNW sedang berbincang serius dengan Gubernur Jatim yang baru, Sukarwo.

Tapi di blog itu, HNW mengaku sudah punya pasangan koalisi permanen. Siapa dia? Ternyata perempuan, alias Diana Abbas Thalib yang tak lain istri sang Ketua MPR itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar