Senin, 16 Maret 2009

Taujih Presiden PKS di DPC Pinggir


Ahad, 15 Maret 2009 DPC PKS Kec. Pinggir, Bengkalis Riau mengadakan konsidasi pengurus DPRa, Caleg dan Saksi untuk menyambut kemenangan Pemilu 2009. Rapat dipimpin oleh ketua DPC PKS Kec. Pinggir Ir. Haris KUsuma Adi bertempat di kantor DPC PKS Kec. Pinggir Balai Raja. Pertemuan dihadiri sekitar 50 orang kader ditambah dengan ibu-ibu POS Wanita Keadilan.
Dalam sambutannya ketua DPD PKS Kab. Bengkalis Drs. Suayatno yang juga Caleg No. 1 Dapil 4 Kec. Pinggir mengajak kepada seluruh kader dan struktur untuk tetap bergerak melakukan direct selling. Karena kunci kemenangan PKS ada pada silaturrahim, untuk itu seluruh kader harus tetap menjalin silaturrhim dengan masyarakat. Dan yang tak kalah penting adalah peningkatan maknawiyah dari masing-masing kader harus tetap dipupuk.
Pertemuan ini juga dihadiri oleh Caleg dapil 4 Pinggir yang lainnya seperti Junaidi Anwar, Miseri (kamal Thoriq) dan Abdul Halim Hasibuan.
Pada Kesempatan kali ini perserta juga mendengarkan Taujih Presiden PKS bapak Ir. Tifatul Sembiring, beliau menyampaikan bahwa bagi PKS berpolitik adalah berdakwah karena dakwah adalah ibadah dan beribadah untuk mencapai ketqwaan. Setiap kader PKS harus berdakwah untuk memperbaiki bangsa dan negara ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar