Senin, 30 Maret 2009

Setengah Juta Kader PKS 'Serbu' Jakarta

INILAH.COM, Jakarta - Sedikitnya setengah juta kader dan pendukung PKS akan 'menyerbu' Jakarta. Mereka bersiap memenuhi stadion utama Gelora Bung Karno di puncak kampanye PKS, Senin (30/3). Sejumlah jurkamnas partai dakwah itu akan membakar semangat mereka dalam rapat akbar.

"Kami perkirakan sekitar 500 ribu warga Jakarta akan keluar rumah untuk meramaikan kampanye PKS," kata Ketua Panitia pelaksana Kampanye Akbar PKS Adang Daradjatun saat meninjau gladi resik acara di Stadion Utama Bung Karno, Senayan, Jakarta, Minggu (29/3).

Adang menjelaskan, massa yang hadir pada kampanye besok diperkirakan akan melebihi daya tampung GBK. Dirinya telah membuat skema arus perjalanan dari setiap titik pemberangkatan hingga pintu gerbang dan pintu masuk stadion.

"Kegiatan ini telah dikomunikasikan jauh hari dengan aparat kepolisian sehingga akan mengurangi kemungkinan macet total di Jakarta di hari Senin besok," pungkas mantan Wakapolri ini.

Adang melanjutkan, dirinya meminta pengertian masyarakat atas kegiatan kampanye PKS yang mungkin akan sedikit memacetkan lalu lintas pada Senin pagi, karena antusias masyarakat untuk mendukung PKS yang tak mungkin dihalangi.

"Selain itu, kami telah melayangkan surat edaran kepada DPW, DPC dan ranting agar peserta kampanye bisa menaati peraturan lalu lintas dan peraturan kampanye. Tidak membawa anak-anak dalam kampanye," tutupnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar